Sukses

Harapan Jessica Mila di Hari Perempuan Internasional

Di Hari Perempuan Internasional, Jessica Mila menyoroti soal kecantikan wanita Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Para perempuan sedang memperingati Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada tanggal 8 Maret setiap tahun. Jessica Mila juga turut memaknai Hari Perempuan Internasional ini.

Bagi Jessica Mila, perempuan sangat erat kaitannya dengan kata cantik. Kekasih Mischa Chandrawinata pun menuturkan apa itu definisi cantik menurutnya.

Jessica Mila (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya percaya semua wanita itu cantik tapi gimana caranya kita menjaga. Dari cara makan, pola hidup sehat dan lainnya. Kulit kering, jerawat ternyata berpengaruh dari apa yang kita konsumsi," tutur Jessica Mila saat ditemui dalam acara The Pretty and Picky di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini melanjutkan, "Dengan kecantikan dan kesehatan, kadang-kadang sering salah tangkap harus make up tebal, padahal harusnya fokus sama apa yang masuk ke dalam tubuh kita. Jadi faktor dari dalam mempengaruhi kecantikan."

Jessica Mila (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Di hari yang spesial bagi perempuan ini, Jessica Mila juga memiliki harapan. Yakni agar kaum wanita bisa semakin maju dan berkembang.

"Semoga wanita Indonesia semakin bisa jadi wanita yang sukses dan berguna bagi banyak orang dan memberikan dampak yang positif , punya cita-cita yang tinggi dan berani untuk berjuang meraihnya," kata Jessica Mila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.