Sukses

Raisa Rayakan Ultah Hamish Daud, Hati Penggemar Meleleh

Penggemar Hamish Daud kagum melihat foto yang diunggah Raisa di Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Raisa dan Hamish Daud kerap mengundang decak kagum sejak hubungan keduanya mulai tercium publik. Bagaimana tidak, paras keduanya seakan menjadi definisi menawan yang sesungguhnya bagi sebagian orang.

Cara mereka menunjukkan kemesraan juga terkesan unik. Tak seperti pasangan lain, Raisa dan Hamish Daud lebih suka pamer kebersamaan dengan foto dan video yang manis dan tidak berlebihan melalui akun Instagram masing-masing.

Raisa mengunggah foto tepat di hari ulang tahun sang kekasih, Hamish Daud. [foto: instagram/raisa6690]

Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah Raisa dalam Instagram Story, Rabu (8/3/2017). Dalam foto itu, tampak sang kekasih yang tengah merayakan ulang tahun ke-37 tampak tersenyum manis ke arah kamera sambil memegang kue ulang tahun.

"Happy birthday, my love," tulis Raisa, lengkap dengan emoticon hati. Ia pun membubuhkan lilin bertuliskan "lost count (tak terhitung)" di atas kue, seakan umur sang kekasih terlalu banyak untuk dihitung.

Foto yang menjadi viral di Instagram langsung menuai tanggapan positif. Seperti biasa, ungkapan pujian serta kekaguman publik terhadap paras tampan Hamish Daud membanjiri kolom komentar.

Raisa dan Hamish Daud

"Duh..babang hamish keliatan ganteng n mateng yak... kyk buah mateng di pohon, manis sedep," tulis pemilik akun @miss_liez.

"Makin mateng umurnya, makin ganteng," sahut @yuliakusnarni.

"Ganteng amat si astaghfirullah ga kuat," ujar @nabilaaa15.

Tak sedikit pula yang memberikan selamat serta doa untuk Hamish Daud yang jadi kekasih Raisa sejak beberapa bulan lalu itu. "Asek babang hamish ultah .. happy bday bang , smoga tambah langgeng yess sm si cantik yaya," tulis @missiela.fina.herawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.