Sukses

Evelyn Emosional kepada Aming karena Setop Obat Hormon?

Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani sedang di ujung tanduk.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani sedang di ujung tanduk. Aming telah mendaftarkan permohonan talak cerainya secara resmi ke pengadilan. Dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) menjadi salah satu sebab pemain sketsa Extravaganza itu ingin berpisah.

Sahabat Evelyn, Nikita Mirzani, angkat bicara mengenai masalah rumah tangga Aming-Evelyn. Menurut dia, dugaan KDRT memang ada dalam rumah tangga mereka. Namun hal itu tidak seperti yang diperkirakan orang-orang.

"Menurut Niki kalau KDRT yang sampai parah banget sih enggak. Cuma yang namanya berantem dalam rumah tangga ya pasti," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Nikita Mirzani senang umbar sensasi? [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Nikita Mirzani pun memaklumi sikap Evelyn yang dikabarkan sangat emosional. Katanya, sikap emosional itu terjadi bukan tanpa sebab. Sejak menjalin hubungan dengan Aming, Evelyn berhenti mengonsumsi obat hormon laki-laki. Hal itu yang kemudian memberikan efek bagi Evelyn.

"Evelyn ini sekarang sudah jadi perempuan cantik. Dia sudah berhenti minum obat hormon. Jadi hormon di tubuhnya lagi bergejolak. Kadang emosinya naik-turun," jelas pemain film Comic 8 ini.

Aming dan Evelyn [foto: instagram]

"Mungkin Kak Aming susah untuk menangani. Harusnya dari awal kan sudah tahu kalau Evelyn setop obat bakal gimana," Nikita Mirzani menuturkan.‎

Aming menalak cerai Evelyn Nada Anjani pada 3 Maret 2017. Sebelumnya, Aming menikahi Evelyn di Bandung, 4 Juni 2016. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sejenis.

Namun, seiring berjalannya waktu isu itu hilang dengan sendirinya, apalagi setelah Evelyn hamil. Sayang, kemudian Evelyn mengalami keguguran. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.