Sukses

Polling SMS Tinggi, Fildan Dangdut Academy 4 Tampil Duluan

Fildan mengungkapkan perasaan senangnya karena kembali mampu mendapat polling sms tertinggi di Konser Show Dangdut Academy 4.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam Konser Show Dangdut Academy 4, seperti biasa peserta tampil untuk mendapatkan penilaian dari para juri dan komentator. Penilaian tersebut nantinya akan di akumulasi dengan penampilan para peserta di Konser Result Show keesokan harinya.

Tak hanya dari segi tampilan, namun peserta juga harus berjuang untuk mendapatkan polling sms tertinggi di akhir acara Konser Show Dangdut Academy 4 agar dapat menentukan urutan tampil di Konser Result Show. Sebagai reward, para peserta yang berada di polling sms tertinggi juga mendapatkan uang tunai sebesar lima juta rupiah.

Kali ini, Fildan kembali mampu meraih polling sms tertinggi di akhir acara. Perolehan polling sms sebesar 27,54 persen membuat dirinya berhak memperoleh reward berupa uang tunai dan menentukan urutan tampil. Sebelumnya, Fildan pun sempat mendapatkan kesempatan yang sama saat bersaing di babak 25 besar.

Fildan Dangdut Academy 4 (Vidio.com)

Saat itu, dia memilih untuk tampil di urutan kedua di Konser Result Show. Kali ini, Fildan memilih untuk tampil urutan pertama di Konser Final Top 20 Besar Result Show yang akan digelar pada Kamis (9/3) mulai pukul 19.00 WIB. Kepada Liputan6, Fildan mengungkapkan perasaan senangnya karena kembali mampu mendapat polling sms tertinggi di Konser Show Dangdut Academy 4.

"Alhamdulillah senang banget masih diberi kesempatan mendapat polling sms tinggi, terima kasih atas dukungannya ya untuk seluruh pendukung saya," ucap Fildan usai tampil di Konser Final Top 20 besar Show Dangdut Academy 4 pada Rabu (8/3).

Fildan D'Academy 4 (Umi Septia/Liputan6.com)

Mengenai pilihannya untuk tampil di urutan pertama, Fildan mengaku memiliki pertimbangan tersendiri, "Saya memilih tampil di urutan pertama agar tidak menunggu terlalu lama dan agar saya bisa melatih mental karena umumnya tampil di urutan pertama itu yang banyak dihindari. Doakan ya biar lancar."

Sebelumnya, dua peserta yang mendapatkan kesempatan memilih urutan tampil sempat dinilai tampil tidak maksimal saat memilih tampil di urutan pertama. Mereka adalah Aulia dan Azizah, saat bersaing di Top 25 besar. Apakah Fildan mampu membuktikan tampil dengan maksimal meskipun tampil di urutan pertama?

Saksikan penampilannya di Konser Final Top 20 Besar Result Show Dangdut Academy 4 nanti malam mulai pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar. Jangan lupa untuk terus beri dukungan dengan cara ketik DA spasi Nama Peserta dan kirimkan ke 97288.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.