Sukses

Bikin Nikita Mirzani Marah, Anak Pilih Kirim Surat

Putri Nikita Mirzani, Lolly, mengirimkan sepucuk surat setelah merasa membuat sang ibunda marah.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan antara Nikita Mirzani dan putrinya yang akrab disapa Lolly, kini terlihat semakin menggugah seiring berjalannya waktu. Belum lama ini, Niki mengunggah sebuah foto berisi surat dari putrinya yang bernama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry itu.

Foto yang dipamerkan Nikita Mirzani melalui akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17 pada Kamis (9/3/2017) tersebut, dibuat dalam format yang cukup unik. Ia mengunggahnya sebanyak dua halaman. Terlihat pada halaman pertama berisi tulisan "From: Lolly."

Surat dari Lolly kepada Nikita Mirzani. (Instagram - @nikitamirzanimawardi_17)

Lalu ketika unggahan foto digeser ke halaman kedua, terlihatlah satu kalimat dari Lolly yang berisi ucapan terima kasih kepada sang ibunda. Bahkan, di situ terlihat seolah Lolly sempat membuat ibunya marah. "Thank you for the bag that you give me sorry that i get you angry!!! I love you."

Meskipun dalam surat yang ditulis Lolly menimbulkan persepsi kita bahwa Niki masih marah kepada anaknya, ternyata pada kenyataannya tak seperti itu. Nikita Mirzani justru menanggapinya dengan lembut. Lewat keterangan foto, ia menulis, "My princess lolly ❤️ I love you too hati nya mimi."vvvvv."

Surat dari Lolly kepada Nikita Mirzani. (Instagram - @nikitamirzanimawardi_17)

Banyak netizen yang terharu dengan unggahan Nikita Mirzani itu. Kebanyakan, komentar ditujukan kepada Lolly. "Too sweet ❤ anak-anak selalu bisa meluluhkan perasaan," ujar pengguna akun @silviadiahandriani. "Meleleh klo udh anak ngomong gitu mah..," tulis @endahlistyaibrohim.

Nikita Mirzani dan putri pertamanya, Lolly [foto: Instagram]

Namun, banyak juga netizen yang memberi komentar positif terhadap Nikita Mirzani atas kalimat yang disampaikannya kepada sang anak. "@nikitamirzanimawardi_17 .Wonder Women.... Bahagia Sllu y kak," kata @azahrra1992. "Kamu punya hati yg baik ka @nikitamirzanimawardi_17," timpal @mrs.dewitan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini