Sukses

Rayakan Anniversary, Titi Rajo Bintang Dapat Pesan dari Anak

Titi Rajo Bintang kini semakin bahagia dengan kehidupan barunya bersama Adrianto Djokosoetono.

Liputan6.com, Jakarta - Titi Rajo Bintang kini telah resmi menjadi nyonya Adrianto Djokosoetono. Tidak banyak yang tahu tentang hubungan Titi dengan Adrianto sebelum keduanya resmi menikah pada 12 November 2016 lalu.

Rabu (8/3/2017) kemarin, hubungan Titi Rajo Bintang dan Adrianto tepat berusia tiga tahun. Pasangan suami istri ini pun merayakan hari jadi mereka dengan makan malam bersama.

 Titi Rajo Bintang dan putrinya, Miyake.

Tapi, diluar makan malam romantis itu, ada hadiah yang jauh lebih spesial yang diterima Titi Rajo Bintang dan Adrianto. Yakni kado yang diberikan oleh Miyake Shakuntala, putri Titi dari pernikahannya dengan Wong Aksan.

Miyake memberikan sepucuk surat dan dua tangkai bunga buatan tangannya. Surat yang tampak sederhana, namun berisi pesan yang begitu mengharukan bagi Titi Rajo Bintang dan Adrianto yang ia panggil 'daddy' itu.

"Happy Anniversary #3. Semoga hubungan ibu & daddy lebih kuat, lebih cinta, dan bahagia. Selalu senyum, keep on smiling, caring, loving, cuz our relationship is strong.. love you guys!" begitu penggalan kalimat dalam surat yang dituliskan Miyake.

 Surat mengharukan dari anak untuk Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono.

Gara-gara surat yang dikirimkan Miyake, Titi Rajo Bintang dan Adrianto mewek dibuatnya.

"Td malam dpt ini di tempat tidur, terharu bgt bacanya. 2 bunga manis ini jg dia yg bikin sendiri... sederhana tp menyentuh hati kami. Dr anakku yg super romantis dan sgt perhatian sama ibu dan daddy nya. Thank you so much ya sayangku @miyakeshakuntala . Im so lucky to have you.." ungkap wanita 36 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini