Sukses

Jessica Iskandar Ungkap Hubungan Raffi Ahmad - Ayu Ting Ting

Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Raffi Ahmad merupakan empat sahabat yang kerap muncul bersama di sebuah acara.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Raffi Ahmad, dan juga Ruben Onsu masih menjadi pemain tetap Pesbukers di layar kaca. Keempatnya kerap pose bersama seperti yang baru-baru ini mereka lakukan.

Terlihat Jessica Iskandar berdiri di belakang Ruben Onsu, sementara Ayu Ting Ting bersandar pada bahu bapak satu anak itu. Sementara Raffi Ahmad memilih berdiri agak jauh dari Ayu Ting Ting.

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting [foto: instagram/ayutingting92]

Kemudian, Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting pun mengunggahnya di akun Instagram masing-masing, Kamis (9/3/2017). Tak ada keterangan apa pun untuk foto tersebut selain mempromosikan acaranya.

Namun, pada posting-an Ruben, salah satu netizen memberikan komentar yang membuat Jessica Iskandar meradang. Ibu satu anak itu pun membalas dengan menjelaskan hubungan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad yang sebenarnya.

"Mba, justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapi kan enggak! Jadi tolong dijaga etikanya," tulis Jessica Iskandar.

Melihat adanya adu argumen tentang Ayu Ting Ting di kolom komentar miliknya, Ruben Onsu pun langsung menutupnya.

Ayu Ting Ting bergelendot mesra dengan Ruben Onsu (Foto: Instagram)

Sementara di akun Ayu Ting Ting, akun @avril_seventen berkomentar, "Kalo mba @ayutingting92 gamau dikata2in seharusnya ubah sikap dan prilaku. Jangan mau di puji tapi sikap dan prilaku masih kaya gitu. Bahasanya aja ceplas-ceplos. Tolong sebagai artis harus punya etitud yang baik. Buat fans Ayu juga nasehatin tuh. Jangan beraninya maen keroyok ke haters. Saya bukan penggemar atau haters Ayu. Tapi tolong buat penggemar Ayu Kasih tau perbaiki sikap di atas panggung jangan deket2 sama lawan jenis. Dan seandainya suami kalian yang di dekata gimana perasaan nya? Trmksh."

"Ih gk takut karma ya rebut suami org @ayutingting92 . Kasian bgt ya jd kak gigi. Sadar dong @ayutingting92 raffi ahmad sudah berkeluarga," timpal akun @bjsshoes.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.