Sukses

Ariana Grande Memuji Jenggot Aron Ashab di Instagram Live

Aron Ashab mengunggah ulang komentar Ariana Grande itu yang terhitung langka buat dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti kebanyakan selebritas dunia, Ariana Grande juga aktif di media sosial. Akun Instagram pribadinya diikuti oleh lebih dari 99 juta pengguna. Tak kurang dari dua ribu foto telah diunggah oleh sang penyanyi.

Tak heran jika akun pelantun "One Last Time" itu termasuk dalam salah satu pemilik akun Instagram dengan pengikut terbanyak di dunia, bersanding dengan Selena Gomez, Taylor Swift, dan Kim Kardashian. Lagipula, siapa yang tak kenal Ariana Grande?

Aron Ashab cuek nggak pakai helm

Karena itu, Aron Ashab mungkin adalah salah satu pria paling beruntung di dunia saat ini. Bagaimana tidak, Ariana Grande memuji penampilan Aron Ashab melalui tayangan live di Instagram pribadinya.

Hal itu terjadi pada Kamis (10/3/2017). Saat itu, Aron Ashab tengah menyapa penggemar melalui tayangan live di Instagram. Sesekali, dirinya menjawab pertanyaan publik yang ada di kolom komentar.

Tiba-tiba saja, Ariana Grande bergabung dengan para pengomentar dan meninggalkan tanggapan tak terduga. Penyanyi yang lihai menirukan berbagai suara penyanyi lain itu menulis, "your beard looks cute (jenggotmu terlihat lucu)".

Ariana Grande puji penampilan Aron Ashab melalui Instagram. [foto: instagram/aronashab]

Tak ayal, Aron Ashab mengunggah ulang momen langka itu ke Instagram Story-nya. Dengan ekspresi kaget sekaligus semangat, dirinya berterima kasih pada Ariana Grande, "Thanks @arianagrande !!!"

Kejadian langka dan terasa sangat menyenangkan yang dilalui Aron Ashab tersebut juga dirasakan Syifa Hadju baru-baru ini. Bukan dengan Ariana Grande, Syifa Hadju disapa langsung oleh si pelantun "Baby", pemilik akun Instagram dengan pengikut 80 juta orang, Justin Bieber.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.