Sukses

Ungkap Hubungan Ayu Ting Ting - Raffi Ahmad, Jedar Dapat Dukungan

Jedar alias Jessica Iskandar sempat tak enak lantaran bicara soal Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar alias Jedar mengungkapkan hubungan gelap sahabatnya, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Dalam kolom komentar di akun Ruben Onsu, Jedar --sapaan Jessica Iskandar-- sempat menulis dirinya tak ingin membongkar aib kedua temannya tersebut. Ruben mengunggah foto mereka berempat. 

Kabarnya, Jessica Iskandar langsung mendapat Whats App dan telepon dari Raffi Ahmad yang isinya makian. Sementara, Ayu Ting Ting hingga kini tak bereaksi apapun.

Ayu Ting Ting bergelendot mesra dengan Ruben Onsu (Foto: Instagram)

Benarkah Jessica Iskandar tak enak dengan Raffi Ahmad sehingga ia tak lagi mau membicarakan hubungan Ayu Ting Ting dengan bapak satu anak tersebut?

Uniknya, Jessica Iskandar mendapatkan dukungan dari para penggemarnya. Mereka seakan memberikan semangat kepada single mom ini untuk mengungkapkan kebenaran.

"Dimaki" sama raffi gpp toh ka jes gak mnta mkn dri raffi.. semangat ka @inijedar," tulis akun @aprildaniella99.

Sementara akun @nuraidha2503 menambahkan, "Jangan takut selagi anda benar tapi takutlah apabila yg salah di benarkan..keep spirit @inijedar."

Presenter dan pemeran itu menambahkan, bahwa lagu hadiah dari istrinya itu mengungkapkan keinginannya. Permintaan seorang istri pada suami. Termasuk beberapa kali suaminya digosipkan dengan Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Akun @griewo07 menimpali, "Kaga usa takut...."

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sejak beberapa bulan lalu digosipkan ada hubungan asmara. Namun, Amy Qanita, ibunda Raffi pun membantahnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.