Sukses

Bukan Hamish Daud, Raisa Tampak Bahagia Bersama Pria Ini

Raisa dan Hamish Daud kini tak malu memamerkan kemesraan di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Hamish Daud dan Raisa tampaknya menjadi pasangan selebritas yang paling banyak diperbincangkan saat ini. Paras rupawan menjadi salah satu alasan mengapa keduanya dikatakan sebagai pasangan serasi.

Kebahagiaan yang terpancar di wajah Hamish Daud dan Raisa kerap membuat publik kagum bercampur iri. Seakan ingin menunjukkan cinta mereka ke mata dunia, keduanya pun tak lagi malu-malu mengumbar kemesraan, baik melalui media sosial atau dunia nyata.

 Raisa dan Tulus akhirnya berduet lagi di atas panggung. [foto: instagram/tulusm]

Namun, ternyata bukan hanya sosok Hamish Daud yang mampu membuat Raisa tersenyum lebar tanpa beban. Bersama Tulus, Raisa tampak tak kalah bahagia dibandingkan saat dirinya bersama sang pacar. Bedanya, itu hanya dalam urusan musik.

Hal tersebut terlihat dalam foto-foto yang diunggah Tulus dalam akun Instagramnya, Sabtu (11/3/2017). Tampak keduanya mengenakan busana formal, entah sebelum atau sesudah bernyanyi bersama di atas panggung.

Rupanya kerinduan lah yang membuat senyum Tulus dan Raisa merekah di foto-foto tersebut. Setelah sekian lama disibukkan oleh aktivitas padat masing-masing, akhirnya keduanya dapat berduet dalam satu panggung yang sama.

Raisa dan Tulus akhirnya berduet lagi di atas panggung. [foto: instagram/tulusm]

"Setelah sekian lama tidak duet," ujar Tulus dalam keterangan kumpulan foto tersebut. Penggemar yang menyaksikan momen itu pun lantas ikut senang. Sebanyak lebih dari tiga ratus tanggapan postif mewarnai momen bahagia itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.