Sukses

Dikabarkan Selingkuh dengan Raffi Ahmad, Ini Sikap Ayu Ting Ting

Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali mencuat. Tapi rupanya tak memengaruhi aktivitas ibu satu anak tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad kembali mencuat. Kali ini sang sahabat, Jessica Iskandar yang mengungkapkan kalau keduanya berselingkuh melalui komentar di akun Instagram Ruben Onsu.

Rupanya, berita heboh itu tak memengaruhi aktivitas Ayu Ting Ting. Bahkan, tampaknya janda satu anak ini pun tetap terlihat bahagia menjalani hidupnya.

Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagramnya, Minggu (12/3/2017) terlihat Ayu Ting Ting memamerkan rambutnya yang panjang serta indah. Dalam foto itu tertulis "Happy".

Ayu Ting Ting bergelendot mesra dengan Ruben Onsu (Foto: Instagram)

Pada postingan lainnya, wajah Ayu Ting Ting terlihat dari dekat. Tak ada kesedihan tergambar di sana, justru Ayu yang mengenakan kacamata hitam tersebut berpose duck face.

"Good day good hair," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto yang dalam satu jam disukai lebih dari 32 ribu orang.

Penampilan Ayu Ting Ting ini pun dikomentari oleh para netizen. Dan banyak dari yang masih menghujat kedekatan pelantun "Goyang Mujaer" dengan Raffi Ahmad.

"Cantiikk bgt cma synk.. Tukang ngrayu suami org macam tak laku," tulis akun @anies_tea.

Sementara akun @retnowulandari562 menambahkan, "Cantik itu . cantik paras nya dan cantik hati nya. Kalau @ayutingting92 mah cara main nya yg cantik."

Ayu Ting Ting perlihatkan pose duck face (Foto: Instagram)

"Sayang nya kecantikan wajah mu gak secantik hati mu @ayutingting92 suka rebut suami orang," lanjut akun @titik_subiantoro.

Akun @desiipermataaa menanyakan kebenaran gosip perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, "Ka emang gosip itu bener? Tunjukkan dong ka kalau itu salah, kalau perlu kakak tunjukin pasport Kaka dong, kasian ih Kaka di bully, ayo dong ka tunjukin pasport."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.