Sukses

Keceplosan, Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Hamil Lagi?

Usia anak semakin besar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan program kehamilan lagi?

Liputan6.com, Jakarta Anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, kini sudah berusia satu tahun lebih. Tentunya ada keinginan dari keduanya untuk segera memiliki adik bagi Rafathar.

Baru-baru ini, dalam sebuah tayangan reality show miliknya yang bertajuk Janji Suci, Raffi Ahmad tanpa sengaja mengatakan jika sang istri kini tengah berbadan dua.

 Presenter dan pemeran itu menambahkan, bahwa lagu hadiah dari istrinya itu mengungkapkan keinginannya. Permintaan seorang istri pada suami. Termasuk beberapa kali suaminya digosipkan dengan Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ceritanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah latihan Muaythai bersama di rumah. Di sela-sela latihan, Gigi--sapaan akrab Nagita Slavina-- merasa kehausan.

Ketika hendak berjalan ke arah dapur, Raffi Ahmad menghentikan langkahnya. "Jangan, kamu lagi hamil sayang.. eh lagi mau hamil," ujarnya.

Mendengar perkataan sang suami, Nagita pun langsung berteriak membantahnya. "Kamu jangan suka bikin gosip deh," ucapnya seraya memukul manja Raffi Ahmad.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Di sisi lain, banyak netizen yang juga berharap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali diberikan keturunan. Seperti diungkapkan @shalsa.keyla, "Semoga beneran memsyee hamil ya aamiin Biar ada temen buat embul adeknya cewe tapi gehe".

"Semangat raffi n gigi... Smoga do'a2 bunda n yg sayang kalian diijabah Allah SWT.. Aamiin," sahut @ismu70.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini