Sukses

Bukti Cemal Urhan Jatuh Cinta dengan Ochi Rosdiana

Cemal Urhan dan Ochi Rosdiana dikabarkan terjerat cinlok alias cinta lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - Artis muda yang tengah naik daun, Cemal Urhan sepertinya tengah dimabuk cinta. Bintang Anak Langit ini belakangan semakin rajin saja memamerkan kebahagiaannya karena telah memacari si cantik Ochi Rosdiana.

Terakhir, semalam Cemal kembali membagikan kemesraannya dengan pemeran Deedee ini di akun Instagramnya pada penggemar. Caption foto yang ia tulis menggambarkan perasaannya saat ini pun sukses bikin baper para fans.

Cemal Urhan dan Ochi Rosdiana (Instagram)

"You are my white angel in this black world..." tulis pemeran Key di Anak Langit tersebut. Fotonya memperlihatkan Cemal bersama Ochi tengah berada di dalam mobil. Kepala keduanya nampak saling menempel satu sama lain.

Melihat postingan foto ini, fans keduanya pun langsung dibikin heboh. Tak hanya fans saja, bahkan Ranty Maria yang merupakan pemain Anak Langit juga ikut mengomentari foto tersebut.

Cemal Faruk dan Ochi Rosdiana (Instagram)

Namun, tak sedikit pula fans yang masih terkejut mengetahui Cemal dan Ochi telah jadian. Salah satunya adalah akun @gaitsa__, “Gak nyangka bisa jadi gini,, kalian mah emang jodoh lah wkwkckck @cemalurhan”

Cemal dan Ochi dikabarkan sudah resmi pacaran sejak 2 Maret 2017 lalu. Hubungan mereka pertama kali diketahui setelah pemain Anak Langit, Sasha Alexa mengunggah foto bersama keduanya. Pemeran Bude Merry ini secara langsung menulis Cemal dan Ochi terjerat cinlok alias cinta lokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.