Sukses

Isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Ramai Lagi, Begini Reaksi Adik

Adik Ayu Ting Ting juga sempat menyindir Jessica Iskandar, terkait isu sang kakak dengan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat reda, gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali menghangat. Nama Jessica Iskandar dianggap sebagai pemantik isu tersebut.

Penyebabnya ketika Ruben Onsu mengunggah foto kebersamaannya bersama Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar. Di kolom komentar foto, Jessica Iskandar terlibat adu argumen dengan seorang penggemar Ayu Ting Ting.

Syahnaz Sadiqah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pernyataan Jessica Iskandar secara tidak langsung seakan menjelaskan bawha Raffi dan Ayu memang memiliki hubungan spesial.

"Mba, justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapi kan enggak! Jadi tolong dijaga etikanya," tulis Jessica Iskandar.

Meski telah dihapus, komentar tersebut sudah tersebar luas ke publik. Alhasil, hujatan dan cibiran pun kembali menghujani Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.‎

Ditambah lagi, adik Ayu Ting Ting, Syifa, juga sempat menyindir Jessica Iskandar di akun Instagram pribadinya.

"Oh ini...@inijedar Perempuan paling terhormat ??? Dan paling suci???" tulis Syifa yang tak lama kemudian menghapusnya.

Jessica Iskandar

Seakan tak mau ikut campur, adik Raffi Ahmad, Syahnaz Shadiqah menolak berkomentar. Ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/3/2017), pesinetron "Dunia Terbalik" ini menghindari pertanyaan media.

"Duh, enggak mau ah, enggak mau. Kalau (wawancara) yang lain enggak apa-apa," elak Syahnaz Shadiqah seraya berlalu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini