Sukses

Limbad Akhirnya Bicara, Seperti Apa Suaranya?

Limbad selama ini dikenal membisu dalam setiap penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kemunculannya, pesulap Limbad sudah mencuri perhatian publik. Tidak hanya karena penampilannya yang nyentrik, Limbad juga dikenal sebagai pesulap yang hampir tak pernah bicara.

Jawara program The Master ini selalu bungkam seribu bahasa dalam setiap penampilannya. Untuk berkomunikasi, biasanya Limbad dibantu sang istri, Susi Indrawati sebagai perantara.

Limbad didampingi pengacaranya, Zakir Rasyidin mendatangi Polres Jakarta Utara untuk memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Dan setelah sekian lama membisu, rasa penasaran publik akan suara Limbad pun terjawab. Baru-baru ini, lewat sebuah video yang diunggahnya ke Instagram, Limbad memperdengarkan suaranya.

Lewat video itu, semula Limbad hanya berniat memperlihatkan pemandangan sekitar Masjid Qiblatain di Madinah. Diketahui dari Instagramnya, belum lama ini Limbad menjalankan ibadah umrah.

Tampak Limbad mengenakan turban dan Keffiyeh bercorak kotak-kotak hijau. Di tengah video, pesulap 44 tahun itu beberapa kali bersin hingga dirinya mengucap "Alhamdulillah".

Limbad

Meski tak begitu jelas, banyak netizen yang senang bisa mendengar suara Limbad untuk pertama kalinya. "Alhamdulillah denger suaranya master," kata @m_mustain69.

"Hahaaaaa bersin lgsg alhmdllh.. denger jg suara nya" sahut @echa_isnawan.

"MasyaAllah baru x ini dengar suaranya antum," ujar @denialquddus.

 

MASJID QIBLATAIN@jeddah#sejarahmasjidqiblatainluarbiasa#kalianharustahu#islamhidayah

A post shared by MASTER LIMBAD SMN MANAGEMENT (@limbadindonesia) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.