Sukses

Jessica Iskandar Bungkam Soal Postingan Kejujuran, Ada Apa?

Jessica Iskandar mengaku sering ditegur banyak pihak, akhir-akhir ini.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, nama Jessica Iskandar bikin gempar gara-gara pernyataannya di Instagram, soal hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Gara-gara itu, wanita yang akrab disapa Jedar ini mendapat hujatan dari para netizen.

Jessica Iskandar bahkan sempat mendapat tanggapan negatif dari adik Ayu Ting Ting, Syifa. "Oh ini...@inijedar Perempuan paling terhormat ??? Dan paling suci???" tulis Syifa, yang tak lama kemudian menghapusnya.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Meski mendapat beragam tanggapan negatif dari netizen, bukan berarti Jessica Iskandar kapok. Di Instagram, janda satu anak itu lagi-lagi mengunggah sebuah kalimat yang berbunyi: "Hadiah terbaik untuk diri sendiri adalah kejujuran. @inijedar." 

Banyak yang yakin, pernyataan Jedar tersebut masih ada kaitannya dengan kasus yang tengah ramai di media.

Ketika ditemui di kawasan Kuningan, Senin (13/3/2017) wartawan pun mengejar Jessica Iskandar untuk memberikan pernyataan terkait kalimat kejujuran tersebut. Namun sayangnya, artis kelahiran 29 Januari 1988 itu enggan memberikan keterangan.

"Aku udah janji enggak mau ngomong-ngomongin itu," jawabnya singkat.

Ketika ditanya lebih lanjut, Jessica menolak dengan alasan takut ditegur. Namun, bintang film Dealova itu tidak menjelaskan secara detail, pihak mana yang menegurnya.

"Aduh jangan ya, nanti aku ditegur. Setiap hari terima teguran terus," tambahnya lagi sembari menghindari kejaran awak media.

Jessica Iskandar (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Begitu pun ketika dimintai klarifikasi soal statement dirinya yang begitu menggemparkan, dirinya kembali kabur dari wartawan.

"Aku sudah janji enggak mau bahas-bahas itu. Nanti aja, maaf ya sekarang aku enggak bisa ngomong apa-apa," elak Jessica Iskandar. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini