Sukses

Shane Filan Siap Manjakan Fans Westlife di Jakarta

Manggung di Jakarta, Shane Filan berencana melantunkan tembang-tembang milik Westlife.

Liputan6.com, Jakarta - Para pencinta musik pop era 2000-an tentu sudah tak asing lagi dengan grup asal Irlandia, Westlife. Setelah bubar, salah satu personelnya, Shane Filan, berkarier sebagai penyanyi solo sekaligus penulis lagu.

Malam ini, Selasa (14/3/2017), Shane Filan akan memanjakan para fansnya dengan menggelar konser solonya di Jakarta.

Tampil di Jakarta ternyata menumbuhkan antusiasme yang sangat besar bagi Shane Filan. Ia menyadari banyak fans Westlife dan dirinya di Indonesia. 

Shane Filan eks Westlife (Foto: Godham Perdana)

"Setiap kali menggelar konser rasanya berbeda. Ada perbedaan tempat, dan semoga juga melihat fans yang lebih banyak dan berbeda. Setiap konser punya pengalaman yang berbeda bagi saya. Saya suka berinteraksi dengan fans dan melihat keramaiannya," kata Shane dalam jumpa pers yang digelar di Jakarta, seperti disampaikan Antara News, Senin (13/3/2017).

Setelah Westlife bubar pada 2012, Shane langsung meluncurkan album You and Me setahun kemudian. Single seperti "Everything to Me" dan "About You" menjadi andalannya. Ia pun semakin produktif dengan album kedua, Right Here yang rilis pada 2015 lalu.

Preskon Konser Shane Filan (Bambang E Ros/Bintang.com)

Rencananya, dalam konsernya ini, Shane tak hanya membawakan lagu-lagunya sendiri. Ia juga berjanji akan membangkitkan nostalgia penggemar dengan lagu-lagu hits Westlife. Berdurasi sekitar satu setengah jam, Shane diharapkan bisa menyanyikan 15 seperti "Uptown Girl", "Swear It Again", "You Raise Me Up", "Me and The Moon", dan "Beautiful in White".

"Saya membawakan lagu Westlife karena pasti akan ada fans yang ingin mendengarkannya, dan saya juga memperkenalkan musik saya di dalamnya," ujar Shane Filan kepada awak media. Pria 37 tahun ini juga akan berkolaborasi dengan penyanyi muda Indonesia jebolan ajang pencarian bakat, Gloria Jessica, untuk lagu "Flying Without Wings". (ANT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.