Sukses

Digosipkan Berselingkuh, Ayu Ting Ting Pakai Cincin Emas

Belum lama ini, ibunda Ayu Ting Ting, Ummi Kalsum mengunggah video anaknya itu sedang asyik makan ikan peda.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting tak habis-habisnya diberitakan miring tentang hubungannya dengan Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina. Dan baru-baru ini, sahabat Ayu, Jessica Iskandar pun mengungkapkan hal mengejutkan banyak orang.

Belum lama ini, ibunda Ayu Ting Ting, Ummi Kalsum mengunggah video anaknya itu sedang asyik makan ikan peda. Namun fokus dari video itu bukan makanan yang disantap pelantun "Geboy Mujaer" ini, melainkan sebuah cincin yang dikenakan di jari manis tangan kanannya.

Ayu Ting Ting, termasuk dalam beberapa wanita ternama di Tanah Air yang dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Raffi Ahmad.  (Berbagai Sumber)

Video yang sudah dilihat 909 ribu orang ini diunggah di akun Instagram ibunda Ayu Ting Ting. Tampak Ayu makan tanpa menggunakan sendok alias pakai tangan.

Namun rekaman berdurasi singkat ini tak lepas memerlihatkan jari manis Ayu Ting Ting yang tersemat cincin emas polos, layaknya cincin kawin. Dan itu membuat para netizen salah fokus.

"Keliatan yg difokusin emaknya itu cincinnya bukan ikannya," tulis akun @fitria.indria. Begitupun dengan akun @kimmy.adia, "Fokus Sama cincinnya Buk."

Akun @infodjogja mengatakan, "Ikan peda ga terlalu disorot tapi tangan ayu aja." Ditimpali akun @marilinbachrudin, "Salfok am cincin. Macem cincin kawin gt."

Ayu Ting Ting asyik makan ikan pakai tangan (Foto: Instagram)

Dan akun @gdr.0825 menambahkan, "Ini ntar di film in deh, judulnya AADC : Ada Apa Dengan Cincin."

Padahal ibunda Ayu Ting Ting menuliskan keterangan untuk video tersebut, "Mkn siang sma ikan peda nikmat bgt @ayutingting92 kmren liat @ruben_onsu mkn ikan peda lgsung pagi2 ibu masak enak bgt nikmat alhmdullah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini