Sukses

Tampil Seksi, Ariel Tatum Disangka Angelina Jolie

Predikat artis seksi sepertinya kini sudah melekat kuat pada diri Ariel Tatum.

Liputan6.com, Jakarta - Predikat artis seksi sepertinya kini sudah melekat kuat pada diri Ariel Tatum. Dengan bentuk tubuhnya yang aduhai, Ariel Tatum selalu berhasil membuat para pria tak berkedip melihatnya.

Tak dipungkiri, keseksian yang dimilikinya semakin meningkatkan rasa percaya diri Ariel Tatum. Dan sudah bukan rahasia lagi jika artis 20 tahun itu kerap tampil sensual dalam busana seksi.

Ariel Tatum [foto: instagram/fdphotography90]

Seperti dalam foto yang diunggah akun Instagram FD Photography, Senin (13/3/2017) kemarin. Ariel Tatum tampak seksi dalam balutan gaun tanpa lengan warna hitam dengan potongan dada rendah.

Alhasil, belahan dada Ariel Tatum terlihat cukup jelas. "Confidence is the Sexiest Thing woman can wear (percaya diri adalah hal yang seksi yang bisa digunakan semua wanita)," tulisnya di keterangan foto.

Dalam foto, Ariel Tatum terlihat menatap tajam ke arah kamera. Wajahnya pun penuh dengan sapuan make up.

Ariel Tatum [foto: instagram/fdphotography90]

Gara-gara penampilannya ini, netizen sempat mengira Ariel Tatum adalah bintang Hollywood. Mulai dari Angelina Jolie, Kylie Jenner hingga Kim Kardashian.

"Kirain Angelina Jolie," kata @friska_moohulalo.

"So Kylie bgt seh ... Alami n Natura lebih keceh" ungkap @rifkydar_official.

"Mirip Kim Kardashian," sahut @sansusans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini