Sukses

Demi Persiapan Nikah, Haykal Kamil Tolak Tawaran Kerja di London

Bagi Haykal Kamil, persiapan pernikahannya lebih penting daripada tawaran pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melangsungkan lamaran, tak lama lagi Haykal Kamil dan Tantri Namirah akan segera menggelar upacara pernikahan. Segala persiapan pun sudah dilakukan oleh kedua belah pihak.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, serta persiapan yang semakin ekstra, adik Zaskia Adya Mecca itu mengaku telah membatasi pekerjaan. Haykal Kamil hanya megambil pekerjaan di dalam kota saja.

Haykal Kamil resmi bertunangan dengan sang kekasih, Tantri Namirah. (Instagram)

"Ini jelang-jelang nikah sekarang ke luar kota sudah enggak gue ambil. Ini aja minggu ini ada undangan ke UK, London, book screen apa gitu kalau enggak salah. Saya tolak karena di Jakarta banyak yang harus disiapin," kata Haykal Kamil, saat ditemui di Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

Bintang sinetron Kiamat Sudah Dekat ini melanjutkan, "Saya harus ngerem, enggak boleh egois. Padahal gratis ke London, tapi gimana enggak boleh egois sih. Ada rapat keluarga juga, ada yang harus difokusin, jadi saya enggak berangkat."

Jelang menikah, Haykal Kamil juga selalu membuka diri untuk mendengar nasihat pernikahan dari keluarga besarnya. "Enggak ada persiapan khusus sih. Paling roadshow ke rumah keluarga, om, tante, kakak, semuanya, keliling dengerin nasihat," ucapnya.

Haykal Kamil (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Haykal Kamil resmi bertunangan dengan Tantri Namirah pada 12 November 2016 setelah tiga tahun berpacaran. Pasangan ini pun memiliki pernikahan impian, yaitu pesta kebun atau di ruang terbuka. Meski begitu, ia belum membocorkan kapan tanggal baik itu tiba. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini