Sukses

Tiwi Eks T2 Gugat Cerai Sang Suami

Tiwi eks T2 telah melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian lagi-lagi menghampiri pasangan selebritas Tanah Air. Prastiwi Dwiarti atau yang lebih dikenal sebagai Tiwi eks T2, telah resmi menggugat cerai suaminya, Shogo Sakuramoto.

Tiwi eks T2 melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, beberapa waktu lalu. Dan saat ini proses persidangan masih bergulir. Hal tersebut diutarakan langsung oleh Humas PA Tigaraksa, Jaenuddin, kepada media.

Suami dan Tiwi eks T2

"Sudah lama (gugatannya) sudah sidang ketiga dan empat. Kemarin hari Rabu sidang ketiga, sudah diproses, tinggal replik tanggal 22 Maret," ungkap Djaenudin melalui sambungan telepon, Kamis (16/3/2017) pagi.

Meski berstatus sebagai tergugat, Shogo Sakuramoto sendiri terkesan siap menghadapi proses perceraiannya. Itu terlihat dari kehadiran sang pengusaha asal Jepang ini setiap kali sidang digelar.

"Kemarin yang selalu hadir justru Pak Shogo. Bu Prastiwi ada advokat. Tapi keduanya hadir saat mediasi. Sejauh ini yang selalu hadir suaminya," Djaenudin memberi keterangan.

Konflik rumah tangga Tiwi eks T2 bukan baru sekali ini saja terdengar. Sebelumnya, Shogo Sakuramoto pernah digosipkan memiliki wanita simpanan. Di tahun 2015, keutuhan rumah tangga mereka juga kembali diuji. Shogo pernah menjadi korban kasus penipuan senilai puluhan miliar rupiah.

Tiwi resmi menjadi istri Shogo Sakuramoto pada tahun 2013. Keduanya mengucapkan janji sehidup semati di Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra bernama Reo Athar Sakuramoto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.