Sukses

Putri Titian Curiga Sang Suami Digoda Perempuan Lain, Ada Apa?

Putri Titian mengalami masa-masa sensitif sejak awal kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Titian dan sang suami, Junior Liem, tengah menanti kelahiran buah hati pertama mereka sebentar lagi. Keluarga kecil pasangan yang menikah pada 21 Mei 2016 itu akan terasa sempurna dengan kehadiran si kecil.

Meski bukan termasuk salah satu selebritas yang terbuka soal kehidupan pribadi, Putri Titian tetap ingin berbagi pengalaman soal kehamilannya di depan publik. Pengalaman unik sekaligus membahagiakan itu dibagikan sang artis melalui Instagram pribadinya.

Curahan hati Putri Titian soal kehamilannya. [foto: instagram/putrititian]

Dengan mengunggah salah satu hasil pemotretan kehamilannya, Jumat (17/3/2017), Putri Titian bercerita keseruan saat awal dirinya mengandung. "Selama kurang lebih 9 bulan ini banyak cerita baru di hidup gue,awal tau kalo hamil itu di bulan juli taun lalu. Itu pun juga yg beli testpack nya si yuyun soalnya doi curiga sama gue yg mulai "bipolar"," tulis Putri Titian.

Seperti ibu hamil kebanyakan, Putri Titian juga mengalami mual dan muntah. Emosinya pun naik-turun, tak teratur. Bahkan, sang suami turut menjadi korban atas pikiran Putri Titian yang tidak karuan tersebut.

"Yuyun jadi serba salah,liat gue sakit gitu dia jadi bingung. Dia ga tega liat gue yang sakit-sakit. guenya yg ringkihhan kek kembang tahu juga ternyata nambah jadi drama," lanjut Putri Titian, seakan tak ingin terlalu serius menceritakan pengalaman sakralnya itu.

Tak hanya itu, yang paling parah, Putri Titian mencurigai Junior Liem bermain mata dengan perempuan lain. Tuduhan tersebut muncul hanya karena satu alasan sederhana, yaitu kepulangan sang suami yang sedikit lebih malam dari biasanya.

Putri Titian mengumumkan kehamilan melalui media sosial (Instagram/@putrititian)

"nonton film nemo gue nangis,malem-malem mau tidur gue nangis,yuyun pulang kerja malem dikit gue nya nangis sambil mikir yang engga-engga sama yuyun (maaf ya sayangku), 'fix gue jadi janda nih', 'Duh,si kampret pasti di godaain cewe nih', 'Doi pasti mampir ke domain nih dugem'," tulis Putri Titian.

Drama kehamilan yang dirasakan Putri Titian dan Junior Liem akan segera berakhir. Usia kandungan yang telah menginjak trimester akhir membuat penantian keduanya hanya tinggal menghitung hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini