Sukses

Resmi Dilamar, Tyas Mirasih Pamer Cincin Tunangan

Tyas Mirasih mengumbar kebahagiaannya bersama sang kekasih dengan memamerkan cincin yang sudah digunakannya

Liputan6.com, Jakarta Hari ini (19/3/2017) nampaknya menjadi hari bahagia untuk artis Tyas Mirasih. Pasalnya, artis kelahiran 8 April 1987 ini telah resmi dilamar oleh sang kekasih Raiden Soedjono.

Dalam unggahan Instagram Story terbarunya, Tyas Mirasih mengumbar kebahagiaannya bersama sang kekasih dengan memamerkan cincin yang sudah digunakannya. Tanpa mengucapkan kata-kata Tyas Mirasih yang menggunakan kebaya putih, mengumbar senyum kebahagiaan bersama sang kekasih.

Tyas Mirasih dan Raiden. (Instagram Stories)

Dalam unggahan tersebut Tyas Mirasih menuliskan "Just Engagement @RaidenSoedjono." Unggahan tersebut semakin meyakinkan publik bahwa Tyas Mirasih segera melepaskan masa lajangnya tahun ini.

Tyas Mirasih sendiri telah menjalin hubungan dengan sang kekasih selama dua tahun. Sebelum digelarnya acara lamaran ini, Tyas Mirasih telah dilamar oleh sang kekasih saat sedang liburan di Jepang beberapa waktu lalu.

Melihat foto-foto indah dan romantis yang diunggah Tyas di akun Instagramnya terlihat ia bersama kekasih sedang berlibur bersama. Juga momen spesial yang mereka lalui bersama di Jepang. (Instagram/tyasmirasih)

Sejak menjalin hubungan dengan Raiden Soedjono, Tyas Mirasih memang menjadi sangat tertutup mengenai hubungannya. Selain mengunggah lewat sosial media, mantan kekasih Raffi Ahmad ini tak pernah memberikan komentar melalui media.

Sampai saat ini masih belum diketahui kapan akan digelar pernikahan keduanya. Namun para penggemarnya tetap memberikan doa untuk kelacaran acaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.