Sukses

Song Hye Kyo Unggah Foto Song Joong Ki di Instagram

Song Hye Kyo memfokuskan kameranya kepada Song Joong Ki.

Liputan6.com, Jakarta Penayangan drama Descendants of the Sun telah satu tahun berlalu. Namun kebersamaan para pemainnya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo serta tim produksi nampaknya tak lekang oleh waktu. Hal tersebut terbukti dengan unggahan foto di akun Instagram Song Hye Kyo kemarin (18/3/2017).

Song Hye Kyo mengunggah gabungan beberapa foto hitam putih saat dirinya merayakan satu tahun penayangan drama yang tayang di channel KBS ini.

 

 

태양의후예 1주년 감사합니다🌹

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hyekyo Song (@kyo1122) pada

Dalam keterangan fotonya pemeran dokter Kang Mo Yeon ini menulis, "Satu tahun Descendants of the Sun Terima Kasih."

Perayaan tersebut semakin terasa spesial karena lawan mainnya, Song Joong Ki baru saja menerima penghargaan PD Awards untuk perannya sebagai Kapten Yoo Si Jin.

Seolah memberikan apresiasi terhadap lawan mainnya tersebut, Song Hye Kyo pun memfokuskan kameranya kepada Song Joong Ki.

Setelah membuat penasaran, Song Joong Ki akhirnya mengungkapkan hubungannya dengan Song Hye Kyo.

Hal tersebut pun sontak membuat para penggemarnya kembali berspekulasi terhadap hubungan keduanya. Seperti yang diketahui banyak sekali rumor yang beredar terhadap hubungan keduanya di dunia nyata.

Seperti yang ditulis oleh akun @pkulstIf "you get together with song joong ki ,we will very happy," jika diartikan "Jika kau bersama dengan Song Joong Ki, kami akan bahagia."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Video Terkini