Sukses

Selain Bermusik, Andira Bakal Sibuk di Dunia Kedokteran

Andira siap menekuni dunia kedokteran di tengah kegiatannya bermusik.

Liputan6.com, Jakarta - Meraih kesuksesan di dalam karier dan pendidikan nampaknya belakangan bukan jadi sesuatu yang mustahil lagi. Seperti yang baru saja dirasakan oleh penyanyi Andira Utami.

Tak tanggung-tanggung, meski tengah disibukkan dengan karier musiknya, Andira mampu menjalani masa kuliahnya dengan maksimal. Ia bahkan berhasil menyelesaikan sidang skripsi kedokterannya di Universitas Kristen Indonesia dengan nilai yang baik. Alhasil, cita-citanya untuk menjadi dokter pun semakin dekat.

Penyanyi wanita Andira. (Foto: Ian)

"Rasanya agak masih belum percaya, karena tiga setengah tahun (kuliah kedokteran) ternyata berjalannya cepet banget! Aku bersyukur karena bisa lulus on time," ucap Andira saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu.

Tak hanya sukses dalam pendidikan, Andira juga tengah melanjutkan karier musiknya lewat single baru berjudul "Raja di Hatiku". Single ciptaan Asta "Ran" dan Handy "Soulvibe" ini, belakangan cukup sering diputar di radio.

Andira (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Lagu ini sebenernya untuk memperkuat rasa jatuh cinta sih, jadi orang yang lagi falling in love, makin falling in love lagi," kata Andira sambil tertawa.

Wah, kalau mendengar Andira bernyanyi, sepertinya bakal seru ya kalau bisa melihat aksi panggungnya di acara Akustik Plus. Hmm, kita tunggu saja ya aksinya nanti. (Ian/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini