Sukses

Pulang Umrah, Revalina S. Temat Mantap Berhijab?

Revalina S Temat tampak mengenakan hijab di beberapa foto baru di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Revalina S. Temat belakangan ini. Ibu satu anak itu tampak mengenakan hijab pada sejumlah foto terbaru yang diunggah di Instagram pribadinya.

Perubahan penampilan tersebut mulai ditunjukan sang aktris setelah pulang dari ibadah umrah satu bulan yang lalu. Foto pertama Revalina S. Temat mengenakan hijab yang diunggah satu minggu lalu pun langsung mendapat tanggapan positif publik.

 Revalina S Temat kini mantap berhijab? [foto: instagram/vatemat]

Dalam foto itu, bintang film Perempuan Berkalung Sorban tersebut tampak tengah menikmati kebersamaan dengan keluarga kecilnya. Ia terlihat mengenakan atasan berwarna putih, rompi panjang hijau, serta hijab abu-abu.

Hanya ada emoticon hati dalam keterangan foto yang disukai oleh lebih dari lima ribu pengguna Instagram itu. Kolom komentar pun dibanjiri tanggapan positif dari publik.

"semoga istiqamah berhijab. Alhamdulillah, merasakan nikmatnya hidayah. Jangan d lepas, peluk selamanya," tulis pemilik akun @ndaree.

"Semoga istiqomah mba. Asli deh makin cantik dan adem lihat nya," sahut @eni_azura.

"Alhamdulillahh semoga istiqomah ya kaa, salah satu artis yg aku doain berhijabb," imbuh @rosie.shop27.

 Revalina S Temat kini mantap berhijab? [foto: instagram/vatemat]

Berbeda dari sejumlah artis yang hanya mengenakan hijab beberapa hari setelah ibadah umrah, Revalina S. Temat tampak lebih mantap menutup auratnya. Hal itu terbukti dari foto-foto unggahan terbaru sang aktris yang konsisten menunjukkan perubahan penampilan tersebut.

Bahkan, Revalina S. Temat telah mengganti foto utama Instagram pribadinya dengan potret dirinya yang telah mengenakan hijab. Tak heran jika publik menaruh hati dan mengirim doa terbaik bagi aktris kelahiran 26 November 1985 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini