Sukses

Mantan Pacar Buka Aib, Nikita Mirzani Malah Pamer Mobil Baru

Sensasi sepertinya sudah menjadi bagian dari kehidupan Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Sensasi sepertinya sudah menjadi bagian dari kehidupan Nikita Mirzani. Dan kali ini ia memamerkan mobil mewahnya berwarna hitam yang baru dibelinya.

Bahkan kain tanda mobil baru pun belum dicopot Nikita Mirzani. Ia berpose di depan kendaraan beroda empat tersebut sambil tersenyum girang. Itu terlihat dari foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, Senin (20/3/2017).

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Eh mbl nya udh dtg, yg blng haluuuuuu-- halloooooo," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 32 orang ini.

Para penggemar Nikita Mirzani pun memberi semangat untuknya. "Selamatt...semoga mobil itu membawa berkah....amminn..," tulis akun @ingeazahra.

Begitu pun dengan akun @widya.billyzulkarnain, "Keren mbl nya @nikitamirzanimawardi_17 sukses trs kak niki."

Meski begitu ada juga netizen yang membully nya. Akun @sharonbilbil menulis, "Plat nya ditutupin? jgn" punya org lagiiiiii."

Nikita Mirzani pamer mobil baru (Foto: Instagram)

Foto tersebut seolah menggambarkan bahwa Nikita Mirzani tak peduli dengan ocehan buruk sang mantan pacar, Kiki The Potters. Sebelumnya, Kiki The Potters membuka aib Nikita Mirzani lantaran kesal. Sepupunya, Evelyn diancam akan dipukul Nikita karena telah membeberkan sebuah rahasia kepada keluarganya.

Kiki The Potters juga memanggil Nikita Mirzani dengan sebutan Mak Lampir. Dia juga membeberkan gaya janda dua anak itu.

"Mak Lampir si tukang Fitnah kata temennya bgitu,gw heran gayanya selangit tapi kok mau gaya ngutang nyicil beli tas maksain diri biar wow y gitu!!!" tulisnya sebagai keterangan di akun Instagramnya baru-baru ini.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini