Sukses

Elly Sugigi Pergi ke Pengadilan Agama, Ini Curhatan Suami

Kepergian Elly Sugigi ke Pengadilan Agama membuat sang suami, Ferry Anggara di-bully.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi sepertinya sudah tidak tahan hidup bersama dengan sang suami, Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW. Belum lama ini, wanita yang beberapa kali menikah ini pun pergi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Elly Sugigi mengunggah foto dirinya berada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan di akun Instagramnya, dan hal ini, membuat Ferry di-bully netizen. Namun suami yang menikahi Elly pada 2015 lalu pun pasrah.

Dalam akun Instagramnya, Selasa (21/3/2017), Ferry Anggara mengunggah foto padi yang tengah menunduk. Sepertinya itu menggambarkan dirinya sekarang ini, tak berdaya.

Elly Sugigi (Instagram)

Ferry Anggara pun mencurahkan isi hatinya yang selama ini tak diketahui banyak orang sebagai keterangan foto. "Maaf kalian berhak ko membuli saya seperti ap...asal kalian tau mana ad orng selama 2 tahun ga kerja dan cuma pengen numpang makan ma tidur doang....emng ak ga ad tanggung jawab ma orng tua..apalagi orng tua saya 2 2 nya udah ga kerja..."

Suami Elly Sugigi ini pun mengaku dirinya ingin menjadi orang yang bertanggung jawab. "Dan ap kalian ga kesel kalo kalian selama 2 tahun ga ngapa2in dan ga kerja...maaf tolong di jwab dan di cerna...hak kalian mau suka atau gak tapi ak udah belajar dari keselahan dan menjadi orng yg bener dan bertanggung jawab...sekali lagi maaf bila ad kata2 ku yg kurang berkenan..."

Ferry Anggara pun mendapat dukungan dari para netizen. Mereka menyemangati pria berusia 33 tahun itu. 

"@ferry_anggara97 keep calm sahabat ku, mental ferry udh teruji, jgn smpe mundur cma msalah ini. Gw percaya sm elu sob..," tulis akun @badzesalam03.

Elly Sugigi pergi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, bikin suami di bully (Foto: Instagram)

Sementara akun @vio_sophie menulis, "@ferry_anggara97 tak perlu menjelaskan siapa dirimu karna orang yg membencimu takkan percaya itu. Dan orang yg tulus menyayangimu tak membutuhkan itu. Jodo.. pati.. bagja.. cilaka.. rejeki.. maut.. smua Allah yg atur. Do the best in everything brother."

Sebelumnya, Ferry Anggara pun mengunggah foto kebersamaannya dengan sang istri, Elly Sugigi. Dalam gambar tersebut, terlihat keduanya bertatapan muka penuh cinta.

"Foto yg ga bisa ak lupa sampe skrng...ini foto lama banget ...my love ku," keterangan ini pun disukai lebih dari seribu orang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini