Sukses

Tiwi Eks T2 Cerai karena Suami Bangkrut?

Tiwi mengaku hubungannya dengan suami masih baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga penyanyi eks duo T2, Tiwi dengan suaminya Shogo Sakuramoto sedang di ambang kehancuran. Tiwi menggugat cerai Shogo Sakuramoto dengan alasan yang belum diketahui jelas.

Mantan penyanyi duo T2, Tiwi, menyapa suaminya, Shogo Sakuramoto usai sidang perceraian mereka di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Rabu (22/3). Sidang keempat ini mengagendakan jawaban dari pihak Tiwi selaku penggugat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Gosip yang beredar soal keretakan rumah tangga mereka adalah karena Shogo Sakuramoto bangkrut. Namun, Prastiwi Dwiarti atau yang biasa akrab dipanggil Tiwi ini membantah tudingan tersebut.

"Sekalian mau klarifikasi berita yang beredar. Dia tidak bangkrut, sudah stabil sekarang, sudah kerja juga. Doain kita kerjanya bisa lebih lancar lagi," ujar Tiwi eks T2 di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/3/2017).

Tiwi menambahkan, berita miring yang beredar selama ini telah mengganggu kinerja Tiwi dan sang suami.

"Kemaren sempat ketemu, dia nggak bangkrut, (berita) ini sangat menggangu kinerja dia dan aku. Karena dia kan berhubungan dengan customer dan klien," tambahnya lagi.

Meski sedang di ambang kehancuran, Tiwi mengaku hubungannya dengan sang suami hingga saat ini masih baik-baik saja.

"Komunikasi masih baik. Acara sekolah Reo (putranya), kita datang berdua, Reo nggak akan kurang satu apapun," jelasnya lagi.

Tiwi Eks T2

Hingga saat ini sidang perceraian mereka sudah berlangsung selama empat kali.Tiwi menikah dengan Shogo di Nusa Dua, Bali, 16 Februari 2013 silam. Dari buah pernikahannya, Tiwi dan Shogo dikaruniai satu putra yang diberi nama Reo Athar Sakuramoto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini