Sukses

‎Elly Sugigi Resmi Gugat Cerai Suami

‎Elly Sugigi menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW di ujung tanduk. Artis yang juga merangkap koordinator penonton bayaran itu melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (22/3/2017).

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Iya betul. Telah masuk perkara atas nama Elly Suhari yang menggugat cerai Ferry Anggara pagi tadi," kata Jakarsih ditemui di kantornya.

Perceraian Elly Sugigi dan Ferry Anggara tercatat dengan nomor perkara 1070/Pdt.G/2017/PA.Jaksel. Sebelum melayangkan gugatan cerainya, Elly Sugigi sempat berkonsultasi dengan petugas pengadilan.

‎"Tadi sempat tanya (soal gugatan). Kami jelaskan semua boleh mengajukan gugatan. Cerai talak diajukan suami, gugat cerai diajukan istri. Dengan adanya UU, istri boleh mengajukan andai suami melanggar," ungkap Jarkasih.

 Artis Elly Sugigi saat menjadi bintang tau dalam acara Dear Haters, Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (8/2). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Namun, saat ditanya mengenai alasan Elly Sugigi menggugat cerai, Jarkasih enggan bicara banyak. "Kalau itu kaitan materi sidang. Tidak bisa kami ungkapkan di sini," ucapnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.