Sukses

Tak Kuat Tahan Sakit, Ini yang Dilakukan Julia Perez

Kondisi kesehatan Julia Perez alias Jupe masih belum stabil.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez kini menjalani hari-hari yang terbilang berat. Kondisi kesehatan yang belum stabil memaksanya berbaring di ranjang perawatan rumah sakit.

Belum lagi, bintang film Hantu Jamu Gendong ini masih harus berjuang menahan rasa sakit dampak pengobatan kanker serviks, penyakit yang sudah setahun belakangan menggerogoti artis yang karib disapa Jupe itu.

Julia Perez menjalani sidang cerai perdana dengan Gaston Castano di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sri Wulansih, ibunda Jupe, menuturkan bahwa putrinya merasakan sakit teramat menyiksa selama menjalani pengobatan kanker serviks. Terutama, di bagian kakinya yang membengkak.

"Dia (Jupe) nangis kalau lagi ngerasain sakit di kakinya itu," kata Sri Wulansih saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (21/3/2017) malam.

Pengobatan kanker serviks yang dijalani Jupe memang berdampak pada kakinya. Selain membengkak, mantan istri Gaston Castano itu juga kerap merasakan sakit yang tak tertahan di bagian kaki.

Tangis penyanyi dangdut Julia Perez saat jumpa pres di RSCM, Jakarta, Rabu (15/2). Julia Perez gagal nyoblos di karenakan tidak ada surat A5 atau surat pindah TPS. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jika sudah begitu, Jupe hanya mampu pasrah. Ia hanya sanggup meneteskan air mata menahan kesakitannya seorang diri.

"Jupe kalau lagi ngerasain sakit itu, kalau sudah enggak kuat dia nangis. Kalau yang biasa-biasa saja mungkin tahan," Sri Wulansih mengakhiri.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini