Sukses

Foto Krisdayanti Ini Dianggap Janggal, Ada Apa?

Krisdayanti mengunggah foto yang dianggap janggal oleh publik, ada apa?

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu penyanyi papan atas Tanah Air, Krisdayanti tentu paham bahwa gerak-geriknya pasti menjadi perhatian publik. Tak dapat dipungkiri, hal sepele hingga hal penting yang dilakukan Krisdayanti selalu jadi buah bibir masyarakat.

Terlebih jika ada hal menarik yang memang mengundang tanda tanya atau spekulasi. Salah satunya terlihat pada foto yang diunggah Krisdayanti dalam Instagram pribadinya, Rabu (22/3/2017).

Krisdayanti (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam foto tersebut, mantan istri Anang Hermansyah itu tampak duduk di depan sebuah jendela. Ia terlihat mengenakan busana formal, seperti akan atau telah melakukan sebuah pertunjukan.

Wajahnya memandang ke arah kamera dengan tatapan sensual. Tangan kanan Krisdayanti diletakan di atas paha, sedangkan tangan kirinya tampak memegang dada bagian atas untuk mendukung kesan seksi.

Hal menarik pun muncul melalui kolom komentar foto tersebut. Rupanya, para pengguna Instagram menyadari sebuah kejanggalan dalam foto yang disukai oleh lebih dari delapan ribu netizen itu.

Jendela yang menjadi latar belakang foto Krisdayanti tampak melengkung di bagian yang sejajar dengan perut sang diva. Banyak netizen menyangka bahwa ibunda Aurel Hermansyah itu sengaja mengedit bagian perutnya agar tampak lebih ramping. Editan itu lah yang menyebabkan efek lengkungan di jendela.

Foto Krisdayanti ini dianggap janggal oleh publik, ada apa? [foto: krisdayantilemos]

"Jendelany kok bisa bengkok yaaa... ," tulis pemilik akun @tohagomez97.

"Oops she did it again. Padahal sering posting lagi/hbs olahraga ya? Ternyata masih perlu liquify," sahut @deltor2010.

"Mimi jendela gak dibengkokin juga tetep cantik kok," sindir @anandadeaxx.

"When editing gone to far. Jendelanya bengkok wahahahha," imbuh @chikafelicha.

Tak hanya jendela yang tampak melengkung, kaki Krisdayanti yang dipamerkan juga menjadi obyek kritikan publik. Beberapa pengguna Instagram mencibir warna kulit kaki sang diva. Padahal, mungkin saja ia memang mengenakan stocking tipis berwarna hitam yang seakan melekat dengan kulitnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini