Sukses

Ini Alasan Tiwi Eks T2 Ogah Pertahankan Rumah Tangganya

Tiwi eks T2 menceritakan kondisi rumah tangganya yang memaksa dirinya melempar gugatan cerai kepada Shogo Sakuramoto.

Liputan6.com, Jakarta - Prastiwi Dwiarti alias Tiwi eks T2, mengungkapkan hal-hal yang menjadi alasan keretakan rumah tangganya.

Ditemui usai sidang keempat perceraiannya dengan Shogo Sakuramoto, Tiwi menceritakan kondisi rumah tangganya yang memaksa dirinya melempar gugatan cerai.

Shogo Sakuramoto, suami dari penyanyi Prastiwi Dwiarti atau Tiwi usai mengikuti sidang perceraian di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Rabu (22/3). Shogo tak banyak komentar soal alasan Tiwi menggugatnya cerai. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dari perselisihan yang terjadi, mungkin secara garis besar adalah perbedaan budaya," ujar pelantun "Malu Malu Dong" tersebut di kawasan Tiga Raksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/3/2017).

Ia menambahkan, "kalau diterusin akan makin banyak perselisihan di rumah, akan bawa dampak nggak enak kalau kita sering cekcok di depan anak," terang Tiwi eks T2.

Meski begitu, ia mengakui kalau pihak sang suami masih ingin mempertahankan rumah tangganya, akan tetapi Tiwi eks T2 ini memiliki alasan tersendiri.

Prastiwi Dwiarti atau yang lebih dikenal sebagai Tiwi eks T2 mendatangi Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, usai sidang perceraiannya, Rabu (22/3). Tiwi datang setelah sidang keempat perceraiannya usai digelar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pihak suami sih ingin mempertahankan, tapi kita ada obrolan kalau dipertahankan​ akan begini begitu, bukannya egois. Kondisi rumah juga kalau kondisinya dingin kan nggak enak," jelasnya.

Sejak menikah pada 16 Februari 2013 silam di Nusa Dua, Bali, pasangan ini telah dianugerahi seorang putra bernama Reo Athar Sakuramoto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.