Sukses

Seluruh Member JKT48 Melayat Inao Jiro

Wartawan tak diperkenankan meliput kematian manajer JKT48, Inao Jiro.

Liputan6.com, Jakarta - Seluruh mamber JKT48 menyambangi kediaman sang manajer Inao Jiro, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (22/3/2017) malam. Seperti diketahui, Inao Jiro meninggal dunia akibat bunuh diri di kediamannya, Selasa (21/3/2017).

Menggunakan dua bus, para mamber JKT48 kompak mengenakan pakaian serba hitam. Mereka didampingi oleh manajemen dari grup sister idol AKB48 tersebut.

Inao Jiro (Twitter/GM_jiro)

Tak seperti biasanya, mamber JKT48 yang biasanya ramah dengan awak media, kali ini tak satupun yang memberikan senyuman. Tak ada satu pun member JKT48, yang mau berkomentar perihal meninggalnya sang manajer.

Tanpa basa-basi, mereka langsung memasuki rumah duka untuk memberikan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga. Awak media juga tak diperkenankan meliput lebih dekat kedatangan para mamber JKT48, yang ingin melayat pria asal Jepang itu

Sejumlah member grup idola JKT48 turun dari bus saat melayat ke kediaman Inao Jiro di Perumahan River Park, Kota Tangerang Selatan, Rabu (22/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti yang ramai diperbincangkan, Inao Jiro ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi menggantung di kamar mandi rumahnya pada Selasa, (21/3/2017) petang.

Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian setempat yang datang ke lokasi kejadian setelah mendapat laporan dari warga sekitar. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini