Sukses

‎Istri Dipolisikan Pembantu, Ustaz Ahmad Alhabsyi Cuek?

Sejak berpisah, Ustaz Ahmad Alhabsyi kerap berkomunikasi dengan anak-anak melalui ponsel pembantu rumah tangga Putri Aisah Aminah.

Liputan6.com, Jakarta Istri pertama Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah, dilaporkan ke polisi oleh pembantu rumah tangganya, Asti Damayanti. Putri diduga melakukan pencurian dengan kekerasan usai mengetahui bahwa Ustaz Alhabsyi kerap menghubungi anak-anak melalui ponsel Asti.

Ustaz Ahmad Alhabsyi dan istri Putri Aisah Aminah

Kejadian itu pun telah diketahui Ustaz Ahmad Alhabsyi. Alih-alih mendapatkan simpati, Ustaz Ahmad Alhabsyi justru kecewa dengan Putri yang dinilai mengaitkan perceraian dengan urusan anak.

"Ustaz tahu sekali. Reaksinya sangat kecewa, karena ini menyangkut masalah anak-anak. Jadi jangan dikaitkan dengan perceraian," kata pengacara Asti, Abu Sofyan, saat dihubungi, Rabu (22/3/2017).

Dengan kejadian ini, Abu Sofyan berharap Putri tidak lagi menghalangi komunikasi Ustaz Ahmad Alhabsyi dengan anak-anaknya. Menurut dia, masalah perceraian orangtua tidak boleh mempengaruhi kondisi anak.

Ustaz Ahmad Alhabsyi (Instagram)

‎"Perceraian kan sengketa hati. Terlepas suaminya gimana, enggak boleh memutus komunikasi anak dan ayahnya. Ini sangat disayangkan. Kita sebagai muslim mesti tahu itu. Urusan cerai ya sudah, tapi anak kasih-lah komunikasinya," ia mengakhiri. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.