Sukses

Tak Tegur Sapa, Sidang Perdana Aming-Evelyn Berjalan Dingin

Sidang cerai perdana Aming dan Evelyn Nada Anjani digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai perdana Aming dan Evelyn Nada Anjani digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017). Sidang beragendakan mediasi itu dihadiri kedua pihak.

Aming tiba lebih dulu di pengadilan. Menumpangi mobil Mercedez Benz hitam, Aming didampingi kuasa hukumnya, Devi Waluyo. Tak ada kata yang terucap dari bibir Aming ketika awak media menanyakan kabarnya.

Komedian 36 tahun itu bergeming seraya menundukkan kepalanya. Aming pun langsung menuju ruang persidangan.

Aming - Evelyn (Adrian Putra/bintang.com)

Beberapa saat kemudian Evelyn Nada Anjani bersama pengacaranya, Henry Indraguna tiba di lokasi. Mirip dengan Aming, Evelyn pun diam seribu bahasa sambil masuk ke ruang sidang.

Anehnya, baik Aming maupun Evelyn tak saling sapa di ruang sidang. Suasana dingin pun mewarnai sidang cerai perdana pasangan yang menikah sembilan bulan lalu ini. Padahal beberapa waktu lalu keduanya sempat pamer kemesraan.

Aming dan Evelyn

Hingga berita ini diunggah, Aming dan Evelyn sedang melakukan mediasi bersama hakim mediator.

Aming menalak cerai Evelyn Nada Anjani pada 3 Maret 2017. Sebelumnya, Aming menikahi Evelyn di Bandung, 4 Juni 2016. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sejenis.

Namun, seiring berjalannya waktu isu itu hilang dengan sendirinya, apalagi setelah Evelyn hamil. Sayang, kemudian Evelyn mengalami keguguran. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.