Sukses

Kisah Hafiz D'Academy 4 Mendapat Barbel Dari Beniqno

Salah peserta yang lolos di babak 15 besar Grup 1 Dangdut Academy 4 adalah Hafiz.

Liputan6.com, Jakarta - Salah peserta yang lolos di babak 15 besar Grup 1 Dangdut Academy 4 adalah Hafiz. Peserta asal Batubara ini mengalami banyak peningkat sejak penampilannya di babak 20 besar beberapa waktu lalu. Selain peningkatan dari segi vokal, ada perubahan yang cukup signifikan dari postur tubuh lelaki asal Batubara ini.

Perubahan tubuh Hafiz yang menjadi lebih berisi dan lebih tegap itupun mendapat pujian dari Iis Dahlia saat Hafiz tampil di Konser Final Top 15 Besar Dangdut Academy 4 Grup 1 pada Selasa (21/3) lalu. Menurut Iis, tampilan Hafiz mampu menunjang penampilannya di atas panggung, "Yang paling saya suka, postur tubuhnya sudah sesuai yang saya mau. Kamu sudah aura bintang. Perkembangan kamu jauh, cara berdiri sudah bagus dan percaya dirinya sudah tinggi."

Iis Dahlia [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kepada Liputan6.com, Hafiz mengaku senang mendapat pujian dari Iis Dahlia. "Alhamdulillah berarti usaha yang dilakukan Hafiz membuahkan hasil," ucap Hafiz kepada Liputan6 pada Rabu (22/3/2017). Meski demikian, Hafiz merasa belum puas dan masih ingin menambah berat badan sampai posturnya benar-benar ideal.

Hafiz Dangdut Academy 4 juga berbagi kisah mengenai treatment olahraga yang dilakukannya demi mencapai postur tubuh yang diinginkan. "Biasanya kalau di asrama Hafiz jogging tiap pagi, push up, sit up, dan biasanya suka angkat batako yang ada di asrama. Terus sore kalau ada waktu main badminton sama teman-teman di asrama," papar lelaki berusia 23 tahun ini.

Hafiz Batubara, salah satu peserta Dangdut Academy 4

Namun sekarang Hafiz sudah tidak perlu berolahraga dengan menggunakan batako karena sejak seminggu yang lalu Hafiz mendapatkan barbel dari Beniqno untuk berolahraga di asrama, "Uda Bebiqno waktu tgl 17 kemarin, memberikan barbel untuk Hafiz. Alhamdulillah Hafiz senang uda memberikan barbel, jadi enggak perlu angkat batako lagi hehehe. Mendapat barbel Hafiz senang karena uda Beni sudah perhatian dan Hafiz bisa memperbaiki postur tubuh."

Hafiz berharap di babak 10 besar Dangdut Academy 4 nanti dia mampu memberikan yang terbaik, "Harapannya semoga bisa lebih baik lagi untuk vokalnya dan juga penampilannya sehingga apa yang diminta juri bisa tercapai Amiiin."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini