Sukses

Dian Pelangi Kembali Bertemu Mantan Suami, Rujuk?

Perceraian tidak membuat hubungan Dian Pelangi dengan mantan suaminya, Tito Haris, merenggang.

Liputan6.com, Jakarta Tujuh bulan sudah desainer Dian Wahyu Utami atau lebih akrab dikenal dengan Dian Pelangi, menyandang status sebagai janda. Tepatnya sejak bulan September 2016 lalu, Dian bercerai dari suaminya, Tito Haris Prasetyo.

 Dian Pelangi dan suami, Tito Haris Prasetyo (Istimewa)

Pengadilan Agama mengabulkan permohonan cerai Dian Pelangi tanpa adanya kehadiran tergugat yakni Tito Haris. Dengan hanya menjalani dua kali agenda persidangan, majelis hakim secara resmi memutuskan Dian dan Tito bercerai secara verstek.

Kabar perceraian Dian Pelangi dan Tito Haris begitu mengejutkan publik. Pasalnya, selama hampir lima tahun menikah, rumah tangga keduanya adem ayem.

Setelah berbulan-bulan menjalani kehidupan baru masing-masing, Kamis (23/3/2017), tiba-tiba Dian Pelangi kembali bertemu dengan Tito Haris. Sebagaimana diperlihatkan wanita 26 tahun itu lewat Instagram Story-nya.

 Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo (via Instagram @tito.haris)

Dalam video yang diunggahnya, terdengar percakapan singkat antara Dian Pelangi dan mantan suaminya itu. "Assalamualaikum, ketemu siapa ini?" ujar Dian.

"Kumsalam.. ya Alhamdulillah ini sudah selesai semua urusannya ya dek ya.. semoga semuanya lancar.." jawab Tito.

"Bismillah.. amin.. sukses ya mas," sahut Dian Pelangi lagi.

 Tito Haris menerima hadiah buku dari mantan istrinya, Dian Pelangi.

Entah apa yang dilakukan Dian Pelangi dan Tito hari itu. Namun, meski telah berpisah keduanya tampak tidak memutuskan tali silaturahmi dan tetap bersahabat baik.

Bahkan lewat Instagramnya, Tito memamerkan sebuah buku tentang salat dan dzikir yang diberikan Dian Pelangi untuknya. "Mendapat buku ini dari @dianpelangi Jazakillah Dian.." katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini