Sukses

Julia Perez Tak Mau Terima Tamu Hari Ini, Kenapa?

Julia Perez masih harus menjalani beberapa pengobatan terkait sakit kanker serviks yang dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez masih harus menjalani beberapa pengobatan terkait sakit kanker serviks yang dideritanya. Sebelumnya, ia sudah menjalani transfusi darah untuk kesekian kalinya.

Dan di akun Instagram Story, Julia Perez kembali memberitahu kalau dirinya akan menjalani USG Buli, bagian kandung kemih dan ginjal. Terlihat Jupe—sapaan Julia Perez—didorong ke ruang USG.

Julia Perez menangis usai menjalani sidang cerai perdana dengan Gaston Castano di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dan hari ini, Jumat (24/3/2017), tim medis yang menangani Julia Perez akan melakukan blok saraf. Sehingga Jupe pun tak akan menerima satu tamu pun yang datang untuk menjeguknya.

"Hi guys, hari ini aku ada tindakan. Pasang PICC lagi, dan blok saraf. Enggak ada kunjungan for today. Wish me luck," ujar Julia Perez sembari berdoa agar semuanya berjalan lancar.

Selama berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Julia Perez harus mengonsumsi obat berdosis tinggi. Alhasil, ia kerap berbicara ngelantur.

Julia Perez dijenguk Baim Wong. (Instagram)

Kondisi kesehatan Julia Perez pun diakui sang ibu, Sri Wulansih, masih turun naik. Kadang bugar, dan tiba-tiba bisa langsung turun drastis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini