Sukses

Tiwi eks T2 Akui Pernikahannya Sudah Bermasalah Sejak Awal

Namun sayangnya, Tiwi eks T2 tau mau mengungkap masalah dalam rumah tangganya yang sudah terjadi sejak awal pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Tiwi eks T2, telah resmi menggugat cerai suaminya, Shogo Sakuramoto dan sidang cerai mereka kini masih berjalan di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Sejak awal menikah, pasangan ini memang selalu dihampiri kabar tidak sedap.

Terkait dengan hal ini Tiwi pun mengaku bahwa memang sudah banyak masalah sejak awal pernikahannya.

"Kalau masalah memang selalu ada. Bahkan sebelum kami menikah, masalah itu memang ada," ungkapnya saat menjadi bintang tamu acara Live Streaming, Dear Haters, Liputan6.com, Kamis (23/3/2017).

Prastiwi Dwiarti, atau yang akrab dipanggil Tiwi saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters, Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (23/3). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Namun Tiwi eks T2 tak ingin mengungkapkan detail masalah yang dihadapi rumah tangganya. Dirinya mengaku bahwa hal ini dilakukan untuk kebaikan semua orang.

"Kalau aku ungkap semua dapur rumah tangga aku, nantinya akan menyakiti semua orang, termasuk anak aku," jelasnya.

Tiwi eks T2 mengatakan bahwa saat ini dirinya telah memaafkan sang suami dan melupakan semua masalahnya. Penyanyi jebolan AFI 2005 ini juga mengaku kalau masih menyimpan rasa sayang untuk pria berkebangsaan Jepang itu.

"Kalau ditanya aku masih sayang sama dia atau nggak? Aku masih sayang, tetapi bukan sebagai seorang suami, melainkan sebagai saudara," imbuhnya.

"Walau bagaimanapun, dia itu ayah dari anak saya. Jadi, aku tetapi ingin berhubungan seperti saudara dengan dia," tuturnya.

Prastiwi Dwiarti, atau yang akrab dipanggil Tiwi saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters, Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (23/3). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Konflik rumah tangga Tiwi eks T2 bukan baru sekali ini saja terdengar. Sebelumnya, Shogo Sakuramoto pernah digosipkan memiliki wanita simpanan. Di 2015, keutuhan rumah tangga mereka juga kembali diuji. Shogo pernah menjadi korban kasus penipuan senilai puluhan miliar rupiah.

Tiwi eks T2 menikah dengan Shogo Sakuramoto pada 2013. Keduanya mengucapkan janji sehidup semati di Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra bernama Reo Athar Sakuramoto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.