Sukses

Merasa Tak Cantik, Artis Hollywood Ini Tolak Jadi Barbie

Amy Schumer, artis Hollywood yang satu ini menolak tawaran berperan sebagai Barbie.

Liputan6.com, Jakarta Amy Schumer, komedian ternama di Hollywood ini dikenal sebagai seleb yang kritis. Amy Schumer sempat memberikan kritikan pedas kepada keluarga Kim Kardashian yang dianggap memberikan contoh yang buruk di Amerika Serikat.

Alasannya, anggota keluarga Kardashian tak malu mengakui telah melakukan operasi plastik, mengoreksi kekurangan dalam dirinya. Penampilan Kim Kardashian dan keluarganya itu seolah `menghambakan` kecantikan semata. Amy Schumer menyebut Kardashian sebagai manusia plastik yang tak nyata.

Amy Schumer (US Magazine)

Tak disangka, Amy Schumer mendapatkan peran sebagai boneka Barbie yang menjadi simbol kecantikan bagi beberapa orang. Menurut rencana, Barbie akan dibuat film live action yang menampilkan kehidupannya secara nyata.

Nama Amy Schumer yang diwatari peran Barbie sempat menjadi kontroversi. Banyak orang yang menyerang Amy Schumer dianggap kurang cantik dan langsing untuk menjadi Barbie.

Bahkan, sebuah petisi dibuat menolak Amy Schumer sebagai Barbie. Amy Schumer tak pernah berkomentar dengan kabar tersebut. Tiba-tiba, Amy Schumer angkat bicara mengenai perannya sebagai Barbie.

Dengan sangat menyesal, Amy Schumer menolak peran tersebut. Menurut Amy Schumer, jadwal dirinya saat ini telah sangat padat, membutnya tak bisa ikut syuting, diwartakan FoxNews, Sabtu (25/3/2017).

Amy Schumer (Pinterest)

"Sayangnya, aku benar-benar tidak bisa ikut dalam syuting barbie karena jadwal yang membuatku pusing," kata Amy Schumer.

Saat ini, Amy Schumer tengah sibuk promosi film terbarunya, Snatched. Selain itu, Amy Schumer telah syuting film selanjutnya, She Came to Me.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini