Sukses

Foto Persalinan Beredar Luas, Putri Titian Sudah Melahirkan?

Putri Titian dan Junior Liem menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tampaknya kini tengah menyelimuti hati pasangan Putri Titian dan Junior Liem. Setelah sembilan bulan menanti, jabang bayi dalam kandungan Putri Titian kabarnya telah lahir ke dunia.

Berita bahagia itu mencuat setelah beredar foto-foto Putri Titian tengah menjalani proses persalinan. Foto-foto tersebut diunggah oleh fotografer profesional Rio Motret dalam Instagram pribadinya.

Proses persalinan Putri Titian [foto: Instagram/riomotret]

"In giving birth to our babies, we may find that we give birth to new possibilities within ourself. Birth photography @putrititian @juniorliem," tulis Rio Motret di keterangan foto.

Tampak keringat bercucuran di wajah Putri Titian yang tengah berjuang keras melahirkan buah hati pertamanya itu. Sementara sang suami, Junior Liem, terlihat berada di sampingnya berusaha menenangkan meski rasa cemas dan khawatir tergambar jelas di wajahnya.

"Peran seorang suami," tulisnya lagi di foto lainnya.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lebih lanjut terkait kabar kelahiran anak pertama Putri Titian dan Junior Liem. Bahkan foto sang jabang bayi pun belum juga diperlihatkan.

Proses persalinan Putri Titian [foto: Instagram/riomotret]

Meski begitu, banyak orang merasa kagum dan salut pada perjuangan Putri Titian yang memilih persalinan normal. "Hebat di saat artis2 melahirkan secara SC putri titian melahirka n dgn normal.. Hebat.. Selamat yaa putr," kata @windawidya22.

"Jarang bgt artis yg lahiran normal salut banget mdh2n selamet yah beby sama mamahnya," ungkap @nurulhikmah_94.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini