Sukses

Isabella 'Elif' Damla Ternyata Doyan Makanan Indonesia Ini

Pemeran Elif ini mengaku kesulitan saat pertama kali datang ke Indonesia, namun lama-lama ia malah jadi doyan kuliner Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cilik asal Turki, Isabella Damla Güvenilir, atau yang dikenal lewat perannya sebagai Elif, kembali menyambangi Indonesia sejak Kamis (22/3/2017) lalu.

Yang menarik, aktris cilik yang menggemaskan ini ternyata sangat menyukai makanan Indonesia.

Isabella Damla, pemeran Elif (Surya Hadiansyah)

"Biasanya kita enggak bisa makan makanan Indonesia, tapi ketika kita berada di sini, kita disini sangat menyukai makanan-makanan Indonesia. Seperti sate kambing," ujarnya di peresmian LC Waikiki di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2017).

Isabella mengaku kesulitan saat pertama kali datang ke Indonesia, dirinya hanya mau makan di restoran khusus makanan Turki. Namun lama kelamaan, aktris berusia 8 tahun ini mulai menyukai masakan Indonesia.

"Awalnya tidak bisa, tapi karena sudah pernah kesini, jadi sudah terbiasa," tambahnya lagi.

Elif

Sebelumnya, bintang-bintang Elif sudah pernah mendatangi Indonesia sebanyak dua kali. Di kesempatan sebelumnya, ia datang spesial ke acara ulang tahun SCTV yang ke 25.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.