Sukses

2 Tahun Pakai Narkoba, Ini Bukti Ridho Rhoma Ingin Berubah?

Ridho Rhoma mengaku telah dua tahun belakangan menggunakan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini publik sedang ramai membicarakan Ridho Rhoma. Pasalnya, anak dari Rhoma Irama ini kedapatan memiliki dan positif menggunakan narkoba berjenis sabu-sabu.

Tak tanggung-tanggung, dalam pemeriksaan oleh polisi, Ridho mengaku telah menggunakan barang haram tersebut sejak dua tahun yang lalu. Yang menarik, pemilik nama asli Ridho Irama ini sempat mengunggah sebuah foto yang berisi tentang kalimat perubahan dalam bahasa Inggris.

Ridho Rhoma (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Satu-satunya orang yang menghentikanmu dalam perubahan adalah kamu! Ubah hidup kamu hari ini," tulisnya dalam foto yang diunggah di Instagramnya sekitar seminggu yang lalu.

Dalam unggahan tersebut, Ridho Rhoma juga melengkapi keterangan fotonya dengan tagar "#YourLifeIsInYourHands #Change #everydayigetbetter."

Belum jelas motif di balik kalimat unggahannya tersebut, namun yang pasti Ridho kala itu menyerukan semangat perubahan terhadap sesuatu.

Netizen kemudian ramai mengomentari unggahan foto tersebut, banyak yang mengaitkan foto tersebut dengan kasus yang sedang menerpa dirinya saat ini.

Akun @sonny_siahaan mengatakan, "Changes your life with Drugs," sedangkan akun @lucazio menulis, "Quotenya udah bagus.. sayang pas mau change udah keburu ketangkap polisi ... Apess bro!"

Meski begitu tidak sedikit yang tetap memberi dukungan kepada Ridho, seperti akun @ulpahm23, ia menulis "Yang sabar ka @ridho_rhoma,semoga masalah nya cepat selesai,amiin :-D."

Dari tangan Ridho Rhoma dan rekannya berinisial MS, polisi menyita 0,7 gram sabu serta beberapa butir obat terlarang dan alat hisap sabu

Seperti diketahui, Ridho ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Sabtu (25/3/2017) dini hari. Ridho Rhoma ditangkap bersama rekannya yang berinisial S karena kedapatan memiliki barang bukti sabu-sabu seberat 0,7 gram berikut alat hisapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.