Sukses

Cantik-Cantik, Ada Cabe Terselip di Gigi Ayu Ting Ting?

Ada sebuah benda kecil yang tersangkut di salah satu gigi Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang selebritas tandanya sudah siap untuk menjadi sorotan publik. Dan Ayu Ting Ting adalah salah seorang artis wanita yang kini tak hentinya menjadi pusat perhatian netizen.

Bahkan hal sekecil apa pun yang melekat pada diri Ayu Ting Ting, dengan mudahnya ditangkap oleh mata elang netizen. Apalagi pelantun "Sambalado" itu juga terhitung aktif di media sosial.

 Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain mengunggah foto-foto aktivitas kesehariannya, Ayu Ting Ting juga kerap memposting foto untuk keperluan endorse atau iklan. Seperti yang diunggahnya baru-baru ini.

Ayu Ting Ting tampak cantik mengenakan pakaian berwarna kuning dengan hiasan kepala berwarna senada. Ia berpose sambil memegang sebuah produk perawatan tubuh yang diiklankannya.

Sayangnya, ada satu hal yang sedikit menganggu penampilan Ayu Ting Ting kala itu. Rupanya netizen menangkap ada benda kecil berwarna merah yang tersangkut di salah satu gigi Ayu.

 Ada cabe menyelip di gigi Ayu Ting Ting?

Karuan saja, netizen langsung ribut dan mengomentari penampakan benda kecil di gigi Ayu Ting Ting, yang mereka duga adalah potongan kulit cabe. "Gigi nya kaya ada cabe mbak ayu" kata @nonananlohy.

"Yaampun kulit cabe masih di gigi belum sikatan bu @ayutingting92," ujar @colenakenak.

"Cantik cantik ada cabenya di gigi," sahut @hasnalili48.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini