Sukses

Putus dari Shin Ha Kyun, Kim Go Eun Lebih Pilih Gong Yoo?

Kisah cinta Kim Go Eun dengan Shin Ha Kyun terpakasa putus di tengah jalan, Gong Yoo dikabarkan sebagai penyebabnya.

Liputan6.com, Jakarta Kim Go Eun dan Shin Ha Kyung menjalin cinta selama delapan bulan. Setelah berusaha mempertahankan cintanya, Kim Go Eun dan Shin Ha Kyung akhirnya putus, 22 Maret 2017.

Hubungan Kim Go Eun dan Shin Ha Kyung berakhir karena jadwal keduanya yang sangat padat. Akhirnya, waktu untuk bertemu pun juga menjadi sangat terbatas. Kandasnya hubungan Kim Go Eun dan Shin Ha Kyung diamini agensi masing-masing.

Kini, keduanya memilih menjadi sahabat atau senior dan junior yang saling memberikan dukungan, diwartakan Yibada, baru-baru ini.

Namun kabar lain yang beredar menyebutkan, Kim Go Eun putus dari Shin Ha Kyun karena adanya orang ketiga. Nama Gong Yoo yang disebut menjadi penyebabnya, diwartakan soompi.

Kim Go Eun dan Gong Yoo (Instagram)

Setelah Kim Go Eun dan Gong Yoo terlibat dalam drama Goblin atau Guardian: The Lonely and Great God (2016-2017), kabar kedekatan keduanya sempat mencuat. Bahkan, Kim Go Eun dan Gong Yoo sampai disebut terlibat cinta lokasi karena chemistry mereka yang sangat kuat tak hanya di depan kamera saja, tapi juga dunia nyata.

Rumor tersebut makin kencang beredar setelah Kim Go Eun mengunggah foto dirinya bersama Gong Yoo. Terlihat Kim Go Eun mengenakan gaun pengantin dengan Gong Yoo terbalut setelan jas lengkap. Kim Go Eun dan Gong Yoo saling menatap dengan lembut.

Kim Go Eun dan Gong Yoo (Nate)

Namun kabar itu langsung dibantah oleh pihak Kim Go Eun dan Gong Yoo. "Gong Yoo dan Kim Go Eun hanya tekan kerja. Mereka terlibat dalam sebuah drama. Kim Go Eun putus dari kekasihnya karena jadwal," sebut sumber dari Kim Go Eun.

Bahkan, presiden agensi tempat Gong Yoo bernaung langsung memberikan konfirmasi mengenai isu miring itu. "Kabar ini tak benar. Hal yang seperti itu tidak pernah terjadi. Ada orang yang sengaja menyebarkannya. Tapi, itu tidak benar," kata Kim Jang Kyun, CEO Soop Entertainment, agensi yang mengasuh Gong Yoo.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini