Sukses

Pasang Foto Bayi, Song Hye Kyo Didoakan Segera Menikah

Mengunggah foto bayi di Instagram miliknya, Song Hye Kyo didoakan segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Song Hye Kyo adalah artis cantik yang kerap kali dikabarkan menjalin hubungan cinta dengan sederet aktor tampan, mulai dari Song Joong Ki hingga Yoo Ah In. Usianya yang telah lebih dari 32 tahun membuat Song Hye Kyo mendapatkan banyak tekanan untuk segera menikah.

Dalam sebuah wawancara, Song Hye Kyo mengakui dirinya bosan ditanyakan dengan pertanyaan "kapan nikah?" Dia sadar wanita seusianya telah menikah, bahkan beberapa memiliki anak.

Song Hye Kyo mengunggah foto bersama bayi menggemaskan (Instagram)

Namun Song Hye Kyo juga tidak mau terburu-buru karena enggan salah memilih pasangan hidup. Bagi Song Hye Kyo, pernikahan hanya dilakukan sekali seumur hidup.

Foto yang diunggah di Instagram miliknya, Song Hye Kyo seolah memberikan pertanda ingin menikah. Dia mengunggah foto bayi yang lucu, diwartakan Yibada, Senin (27/3/2017).

Di foto hitam-putih, terlihat Song Hye Kyo menggendong seorang bayi, bersama balita yang ikut berfoto. Song Hye Kyo terlihat cantik dengan rambutnya yang dibiarkan tergerai, serta tanpa tata rias yang mencolok.

 


Unggahan yang dilakukan Song Hye Kyo mendapatkan 342.935 suka dari followers. Beberapa dari mereka mendoakan agar Song Hye Kyo cepat menemukan pasangan yang baik untuk dirinya. Atau ada juga yang berharap Song Hye Kyo benar-benar menjalin cinta dengan Song Joong Ki. Mereka juga menyebutkan, anak Song Hye Kyo nanti akan terlihat lucu dan menggemaskan.

"Semoga Seong Hye Kyo eonni segera menikah. Semoga dengan Song Joong Ki oppa," tulis seorang pengguna.

Selain itu, foto tersebut juga menandai followers Song Hye Kyo yang telah mencapai 4 juta, angka yang fantastis. Ada komentar yang berterima kasih, Song Hye Kyo masih menyemparkan diri menyapa penggemar lewat Instagram.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

Video Terkini