Sukses

JKT48 Ungkap Sosok Inao Jiro

Bagi member JKT48, Inao Jiro adalah sosok pejuang bagi kesuksesan grup mereka.

Liputan6.com, Jakarta Para member JKT48 nampaknya sangat terpukul dengan kepergian Inao Jiro. Lantaran, pria asal Jepang ini adalah sosok penting dalam perjalanan karier JKT48.

"Jiro-san itu dimata kami adalah pejuang JKT48. Beliau sudah enam tahun bersama kami dari JKT48 masih nol banget," ungkap salah seorang member JKT48, Melody, acara Mengheningkan Cipta dan Doa Bersama untuk Inao Jiro di Theater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017).

Kapten grup idol JKT 48, Melody dengan latar belakang foto Inao Jiro saat pembukaan untuk mengheningkan cipta dan doa bersama di JKT48 Theater, Jakarta, Senin (27/03). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Member JKT48 juga mengungkapkan bahwa Inao Jiro sudah seperti ayah bagi mereka. "Beliau itu seperti sosok ayah buat para member JKT48. Beliau itu yang membangun JKT48 sampai bisa seperti sekarang," jelas Jessica Veranda, atau yang biasa disapa Ve JKT48.

Para member JKT48 mengungkapkan bahwa Inao Jiro adalah sosok yang sangat perhatian dan sabar. Selain itu, semangat yang diberikan oleh pria yang dikabarkan meninggal karena bunuh diri ini juga sangat membekas dihati grup idola ini.

"Semangat sama masukan dari beliau itu sangat berkesan sekali untuk kami," jelas Sania JKT48. (fei)

JKT48 mengenang Inao Jiro. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini