Sukses

Angelina Jolie Cerita Kehidupan Barunya Tanpa Brad Pitt

Angelina Jolie mengaku hidupnya tetap bahagia meski tanpa Brad Pitt.

Liputan6.com, Los Angeles Perceraian mungkin bukanlah pilihan yang mudah bagi seorang Angelina Jolie. Namun, tampaknya ibu dari enam anak itu sudah mulai menikmati kesendiriannya tanpa Brad Pitt.

Lewat sebuah wawancara dengan majalah Hello!, Angelina Jolie mengungkapkan sejumlah rencana yang akan ia lakukan setelah menjadi single parent.

 Mirror.co.uk

Wanita 41 tahun itu mengatakan saat ini dan mungkin hingga sepuluh tahun mendatang, ia ingin fokus mengurus anak-anaknya dan juga kegiatan sosialnya. Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, serta si kembar Knox dan Vivienne.

"Aku membayangkan aku akan menghabiskan hari-hariku berkeliling dari satu negara ke negara lain untuk mengunjungi anak-anak kami," jelasnya seperti dilansir dari Hollywoodlife, Senin (27/3/2017).

Tak hanya itu, Angelina Jolie juga berencana melibatkan anak-anaknya dalam sejumlah aktivitas kemanusiaan yang selama ini ia jalani. Bintang film Maleficent itu ingin anak-anaknya memiliki jiwa sosial yang tinggi.

"Aku rasa, beberapa dari mereka akan tertarik dengan kegiatan internasional yang aku kerjakan, dan aku sangat senang untuk menjadi partner mereka," jelasnya.

 Dilaporkan dailymail.com, pada Sabtu (18/2/2017) merupakan kali pertama Angelina Jolie di depan umum dan memberikan pernyataan resmi soal perceraiannya. Bersama keenam anaknya, Jolie hadir di Siem Reap, Cambodia. (AFP/Bintang.com)

Angelina Jolie tampaknya benar-benar ingin mencurahkan perhatiannya saat ini untuk keluarga terutama keenam anaknya. Bahkan belum lama ini, Angelina sempat mengisyaratkan bahwa ia berencana untuk mundur dari dunia hiburan.

"Aku sedang membayangkan untuk mengurangi keterlibatanku di film dan fokus ke keluarga serta urusan luar negeri," katanya.

 Brad Pitt dan Angelina Jolie saat bersama anak-anaknya

Seperti diketahui, Angelina Jolie dan Brad Pitt telah resmi berpisah sejak September 2016 lalu setelah dua tahun menikah. Sebelum menikah, keduanya sudah hidup bersama selama hampir sepuluh tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini