Sukses

Kali Pertama Main Film, Gisella Anastasia Diganjar Penghargaan

Gisella Anastasia diganjar penghargaan Pendatang Baru Terbaik di ajang Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Akting perdana Gisella Anastasia alias Gisel di dalam film Cek Toko Sebelah berbuah manis. Lewat film arahan Ernest Prakasa itu, Gisel mendapat penghargaan Pendatang Baru Terbaik di ajang Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017.

"Terimakasih Tuhan, untuk kesempatannya. Lucky me, baru pertama kali main film bisa dapat penghargaan," ujar Gisel dari panggung IBOMA 2017 di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Rabu (29/3/2017) malam.

Pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bagi Gisel, apa yang diraihnya tak lepas dari dukungan segala pihak terutama sang suami, Gading Marten. Selain itu, ia juga berterimakasih buat Ernest Prakasa, yang mengajaknya main dalam film garapannya.

"Buat Mas Gading terimakasih support-nya, yang selalu dukung aku. Buat Koh Ernest terimakasih banyak mau ngajak aku main di film ini," kata Gisel.

Tak lupa, ibunda Gempita Nora Marten ini mengucapkan terimakasih kepada para pencinta film Tanah Air, yang telah menyaksikan film Cek Toko Sebelah.

Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel, Gempita Nora Marten. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Semua penonton film Indonesia terimakasih. Kalau enggak ditonton ya enggak bakal begini," kata Gisel.

Sebelumnya, film Cek Toko Sebelah juga telah mendapatkan penghargaan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik untuk Asri Welas, dan Pemeran Pendukung Pria Terbaik untuk Chew Kin Wah. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.